Wednesday, October 1, 2008

FAQ


Anda bertanya, kami menjawab.. ^^
_______________________________________________________________

T : File game berbentuk buku, gimana mainnya?
J : Extract dahulu dengan winrar, lalu ikuti langkah selanjutnya..

T : Mengapa pada saat selesai game, waktu play layar lagsung blank/send error report?
J : Hal itu dikarenakan spec kompie yang kurang memadai, terutama pada processor dan VGA

T : Lagi asik-asik install, tiba-tiba muncul "error copy data cab7 ", wah disknya rusak nich?
J : Nah, biasanya ini dikarenakan optik DVD-ROM yang mulai lemah, solusi yang bisa dicoba adalah dengan mengkopi file isi cd ke harddisk, baru diinstall

T : Pada saat mount image dengan daemon, file tidak mau dimount..
J : Daemon di kompiemu harus diupdate dengan daemon yang ada di dalam DVD

T : Uda beres install, tapi waktu mau ngecrack: EH ADA VIRUS...
J : Bukan virus, kadang crack atau keygen melakukan fungsi penyusupan ke sistem, sehingga dianggap virus oleh antivir, padahal cuma ambil data supaya dapet key untuk gamenya

T : File game saya berupa .ISO, .NRG, .CUE, .MDS, .CCD, dll, gimana installnya?
J : Ekstensi di atas adalah file image, Gunakan program pembaca image seperti Daemon Tools, Alcohol 120%, atau yang lainnya. Mount file game tersebut pada program yang kamu gunakan.

T : Setelah install game, waktu mau main, muncul : "Please insert original disk", atau "Incorrect cd rom", atau yang sejenisnya yang intinya minta disk, padahal uda masukin CD/DVDnya...
J : Buka CD/DVD game kamu, cari salah satu folder ini : crack / vitality / razor / deviance / reloaded. ikuti petunjuk di folder itu, kalo tidak ada petunjuk, langsung kopi semua isinya ke tempat kamu install game : c:\program files\dst\dst..

T : File game saya berupa .001, .002, dst.. atau .r01, .r02, dst..
J : Gunakan winrar untuk extract file ini, klik kanan open di salah satu file, pilih "Select the program from a list", pilih winrar, lalu extract.

T : Saya mempunyai VGA yg men-support DirectX 10. Namun, kenapa saya tidak dapat mengaktifkan feature DirectX 10 pada game yang saya mainkan? Saya menggunakan Windows XP.
J : Perlu diketahui Windows XP hanya mensupport DirectX hingga versi 9.0 saja. DirectX 9.0 yg terakhir adalah DirectX 9.0.c. Apabila anda hendak mengaktifkan featrure DirectX 10, harap gunakan Windows Vista.

T : Apa saya bisa menginstal DirectX 10 pada Windows XP?
J : Tidak! Dulu memang sempat ada proyek yg mencoba memindahkan library DirectX 10 agar berjaln di Windows XP, namun proyek tsb dihentikan karena dianggap gagal (bukan proyek dari micrsoft). Jika anda menemukan DirectX 10 yg diclaim dapat berjalan pada Windows XP, sebaiknya anda tidak menginstalnya, karena dapat menyebabkan crash pada windows anda.

T : Apa saya perlu mengupdate DirectX saya dengan versi terbaru?
J : YA! Pada game2 keluaran terbaru, biasanya mensyaratkan anda meng-install DirectX keluaran terbaru (perhatikan bulan dan tahunnya). biasanya versi DirectX yg disyaratkan sudah tersedia didalam game yang bersangkutan. Jika tidak disediakan, harap kunjungi situs micrsoft untuk mendownload versi DirectX terbaru.

T : Apakah system saya sanggup untuk menjalankan game tertentu?
J : Harap cek minimum requirement untuk game tersebut pada list game kami. Atau silakan search di google.co.id untuk mencari minimum requirement game yang kamu maksud.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | Revolution church Blogger Template by techknowl | Original Wordpress theme byBrian Gardner